Selasa, 23 Desember 2008

untitled

oke..
pada hari senin kemarin.. insan akhirnya dibagi rapor semester 5.. ternyata rapornya ga jelek2 amat.. bisa disejajarkan ama habibie waktu masih muda (sebenernya gua juga ga tau sih.. gimana nilai rapornya pak habibie.. hahaha.. ya.. pokoknya cukup untuk tidak membuat bapak si insan ini cukup seneng)..

ok..
pas bagi rapor ini.. si insan diajakin ama temen2nya buat jalan2 ke pvj dan nonton pelem (mungkin) dalam rangka perayaan bagi rapor ama menjelang tahun baru.. nah.. karena si insan belum tau boleh atau nggak.. nanyalah si insan ke ibunya..
insan: bu.. ican pergi ya??
ibu: kemana??
insan: ke pvj.. bagi duit lah..
ibu: ah.. kemaren kan dah minta duit.. kl mau pergi.. make duit itu aja..
insan: hahaha.. ya udah deh.. ga jadi..

nah..
pas ibunya insan dah pulang.. insan ini masih nongkrong di sekolah sekadar berbincang2 ama temennya.. nah. pas pada mau pergi ke pvj.. si insan ini diajakin lagi.. sebenernya insan ini pengen ikut.. cuma karena ga ada duit.. jadi dia ga ikut.. tapi masih di ajakin juga. "aduh.. meni dipaksa gini.. tapi ya.. gua harus maklum lah.. artis gt loch. wajar lah kl dipaksa biar ikut.. hahahahaha (ketawa iblis)" begitu pikir insan.. nah.. si insan ini pun akhirnya menghitung kembali duitnya.. setelah di itung2.. duit insan ini cukup buat nonton.. ama ongkos pulang pergi..
"ah.. terpakasa nebeng makan lagi ini mah.." kata insan dalam hati...

nah.. singkat cerita.. akhirnya rombongan insan dkk ini nyampe di pvj.. mereka pun langsung melesat ke blitz buat beli tiket.. dan ditetapkan kl kita mau nonton "the day the earth stood still".. film alien2 gt deh..

nah..
berhubung si pelem ini mulai di puternya masih sejam-an lagi.. jadi rombongan makan2 dulu di solaria.. seperti biasa... si insan nebeng makan lagi ke temennya... kali ini insan makan ifumie.. sebenernya porsinya dah dibagi dua sih ama anin.. cuma tetep gede.. tapi ifumienya enak lah.. lumayan..

nah.. abis makan.. rombongan pun melejit ke blitz karena filmnya emang bentar lagi mau mulai.. dan insan pun sampai tepat saat filmynya baru aja mulai.. pas bgt.. insan pun mulai duduk.. sebelah kiri ada gudang makanan.. (atik yg bawa popcorn).. sebelah lagi gudang minuman (anin yg bawa aer putih).. "cukup strategis lah.." begitu pikir insan..

oke..
menurut penilaian insan sih.. filmnya biasa2 aja.. jalan ceritanya gt2 aja.. sangat menonjolkan sisi amanatnya.. sehingga keseruan jalan cerita tidak terlalu diperhatikan.. (ini penilaian seorang insan ya.. jangan kepengaruh..).. untung aja ada si keanu reeves nya.. kl ngga.. filmnya pasti bakalan makin garing.. "tapi ga papalah.. gua kan ke sini buat seneng-seneng".. begitu pikir insan (lagi..)..

nah.. abis nonton pelem.. insan ini ke gramed bersama teman2nya untuk sekadar cuci mata.. di sini insan baca buku aneh.. judulnya sih kl ga salah.. diet yg ideal untuk orang bergolongan darah "O".. berhubung insan ini golongan darahnya "O".. jadi dia baca bentar.. pas dibaca..ternyata isi bukunya ga insan mengerti sama sekali.. jadi insan naro lagi tuh buku ke tempatnya.. abis itu.. insan pun ngobrol2 ama atik.. seputar komik.. sambil mengagumi gambar2 yg bagus yg terpampang di komik2 karangan orang asia gt deh..

abis dari gramed.. insan pun pergi ke j-co.. anak2 cewe pada mau jajan ke sana.. ya udah ikut aja.. kan bisa minta..

insan di j-co cuma bentar.. karena dia mau pulang.. setelah dadah2an mau pamit ama temen2 yang masih di j-co.. insan.. mbe.. atik.. dan widi pun meninggalkan pvj.. dengan menumpangi mobilnya mbe...

singkat cerita.. akhirnya insan dah nyampe simpang... insan pun nyebrang buat naik angkot riung..

nunggu 15 detik..
"biasanya langsung nongol.. ya udah deh naik kalapa-dago aja"

naiklah insan ke angkot tersebut.. nah di salah satu lampu merah insan ini ketemu ama pengamen.. yang hebatnya.. mereka menyanyikan lagu ciptaan mereka sendiri.. kl ga salah kaya gini liriknya..
"cantik-cantiknya.. cewe di angkot ini..
ganteng-gantengnya.. cowo di angkot ini.
yang baju merah.. mirip agnes monica..
yang baju coklat.. mirip luna maya..
cantik-cantiknya.. cewe di angkot ini..
ganteng-gantengnya.. cowo di angkot ini..."

berhubung si insan ini berbaju hijau.. dan di lagu itu ga ada lirik "yang baju ijo.. mirip tora sudiro" (wahahahahaha.. ketawa iblis ) jadi insan ga ngasih recehan.. sebenernya emang ga ada recehan sih.. hehehe

nah.. setelah itu baru.. ada satu problem..
ternyata pada hari itu angkot ga boleh lewat bip...

"aduh.. masa harus jalan dulu" kata insan
insan ini pun akhirnya di drop di deket bip.. dan dia mulai jalan ke jalanan rute angkot an-cor bermukim.. pas dah nyampe... ternyata angkot yang diimpikan ga ada..

"aduh.. masa harus jalan lagi"kata insan..
insan pun jalan sesuai rute biasa angkot ancor berharap ada angkot yang lewat.. tak terasa.. insan dah jalan dari bip.. ampe siliwangi.. dan selama perjalanan itu.. insan sama sekali ga ngeliat angkot.. akhirnya insan pun menyerah nyari angkot ancor.. dan beralih nyari angkot margahayu.. jalan lah dia dari siliwangi ke sekolahnya tercinta.. ternyata di situ juga ga ada angkot..

"arggghhh... masa gua harus jalan ampe rumah?!!"kata insan lagi..
insan pun mulai jalan lagi.. ampe taman istiqomah..ga ada angkot.. ampe taman pramuka.. masih ga ada angkot..
nah.. akhirnya.. secercah harapa pun muncul.. dari kejauhan insan melihat sebuah mobil wana krem dengan accent warna ijo...

"yes.. ada angkot!!"....kata insan.. insan pun lari ke jalanan tersebut. dan emang bener. di situ ada angkot.. betapa senangnya hati insan.. namun akhirnya kesenangangannya itu harus ditarik lagi karena muncul masalah baru..

ankotnya pada penuh ama penumpang..

"AAARRRRGGGHH!!" teriak insan dalam hati...

dan akhirnya.. setelah insan ga dilirik ama sekitar 10 angkot ancor karena angkot2 itu dah penuh..
akhirnya ada angkot yang sukarela.. eh bukan.. sukaduit mau menerima insan.. insan pun naik.. dan pulang ke rumah dengan selamat...
ahahaahahah..

wah gila.. sungguh hari yang penuh warna..
insan udah nerima rapor hasil belajarnya selama semester 5..
insan dah seneng2 ama temen2nya..
dan insan dah berolah raga jalan sehat dari bip sampai stadion persib..
hahahaha..

yah.. berhubung karena saya ga tau harus ngasih judul apa..jadi saya ketik aja "untitled"... :D
makasih dah baca!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar